Dengan Cekatan, Wartawan Cilik Labschool UNNES Wawancarai Rektor UNNES

Kamis, 9 Februari 2017 | 08:40 WIB

Wartawan Cilik Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan cekatan dan terampil mewawancarai Rektor UNNES Prof Fatkhur Rokhman MHum, Selasa (7/2) di Ruang Rektor Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Layaknya wartawan profesional, Talenta Heksa Kumara (Leader), Narendra Sakya Tayana (Fotografi), Nur Aisyah Laksmi Afatari (Reporter) dan Nabilla Putri Nariswari (Reporter) memberikan berbagai pertanyaan kepada Prof Fatkhur Rokhman.

Saat diberi pertanyaan mengenai tips tetap produktif dalam menulis, Prof Fatkhur Rokhman menjawab dengan berbagai tips. pertama, selalu bersyukur dan bersenang hati dalam melakukan berbagai aktifitas, harus selalu belajar dan memperbanyak informasi dengan membaca, dan niat untuk berbagi kebaikan dengan ilmu yang kita punya.

Hasil dari wawancara dengan Prof Fatkhur Rokhman MHum ini nantinya dimuat dalam rubrik Sosok Inspiratif, Majalah Ceria Labschool UNNES. Majalah ini diterbitkan setiap triwulan sekali.
Hadir Drs Bambang Priyono MPd Kepala Pusat Pengembangan Praktik Pengalaman Lapangan dan Sekolah Laboratorium, Muhammad Mukhlas SPd Kepala SD Labschool UNNES dan Ismuwati SPsi Kepala Sekolah TK Labschool UNNES.

Selain itu, Wartawan Cilik juga didampingi Dika Prestama SPd, Muhammad Rif’an Fajrin SPd, Ika Rostika Ningrum SIP, dan Dhiana BinantariAMa Bidang Kelompok Bermain Labschool UNNES).

(sumber: unnes.ac.id)

Diunggah oleh: asep asep

Tinggalkan Balasan