PLPG Tahun 2016 akan mulai, Asesor wajib daftar Ulang

Senin, 12 September 2016 | 09:17 WIB

Semarang, 12 September 2016 berdasarkan hasil rapat koordinasi Rayon Sertifikasi Guru seIndonesia dengan dirjen GTK maka disepakati bahwa PLPG tahun 2016 akan dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2016. Berkaitan hal tersebut maka setiap asesor/calon asesor baru wajib melakukan pendaftaran ulang/pendaftaran dan wajib mengisi fakta intregritas.

1. Untuk pendaftaran ulang asesor/pendaftaran asesor baru silahkan isi disini
2. Untuk fakta intregritas form dapat diklik disini, setelah itu mohon diisi dan discan di email ke lp3@mail.unnes.ac.id atau hardcopy diserahkan ke kantor LP3 Gedung LPTK Terpadu.
3. Untuk NIA asesor lama dapat diklik disini
4. Bidang studi PLPG Tahun 2016 dapat diklik disini

Pengisian paling lambat 15 September 2016 pukul 16.00 WIB
Adapun syarat asesor baru sebagai berikut:
1.Dosen pada LPTK Rayon, Subrayon dan LPTK Mitra
2.Kualifikasi akademik minimal S2, sekurang-kurangnya salah satu jenjang (S1/S2 bidang kependidikan), jikas emua S1, S2, dan S3 non kependidikan harus memiliki sertifikat AA atau pekerti.
3.Memiliki sertifikat pendidik professional.
4.Jabatan akademik sekurang-kurangnya Lektor dan atau memiliki pengalaman mengajar sebagai dosen sekurang-kurangnya 10 tahun.
5.Bersedia mengisi pakta integritas.
6.Sehat jasmani/rohani dan memiliki komitmen, kinerja yang baik, serta sanggup melaksanakan tugas.

Bagi asesor yang tidak melakukan pendaftaran ulang dan fakta intregritas maka secara otomatis tidak mendapat nomor NRI (nomor regristrasi instruktur) yang dikeluarkan oleh Direktorat Belmawa. Demikian yang disampaikan oleh Ketua LP3 Dr. Abdurrahman,M.Pd

Diunggah oleh: Agung Wiyanto

Tinggalkan Balasan