SELAMAT DATANG GURU PEMBELAJAR

Senin, 25 Juli 2016 | 09:36 WIB

IMG-20160725-WA0006Semarang 25 Juli 2016, bertempat di Graha Wiyata Patemon sebanyak 4 orang guru terdiri dari 3 guru sampit Kalimantan Timur dan 1 orang guru dari sorong papua akan mengikuti pelatihan TOT pengembangan alat peraga matematika SD mulai tanggal 25 – 29 Juli 2016. Pelatihan TOT diadakan oleh Yayasan Agus Sutanto bekerjasama dengan LP3 dengan penyaji Dr. Isnarto, Drs. Sugiarto, M.Pd, Hery Sutarto S.Pd., M.Pd. Pelatihan TOT ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang diadakan sebelumnya baik di kalimantan dan sorong.

“Bapak dan ibu adalah guru pilihan oleh karena itu saya harap, bapak/ibu dapat sebagai pioneer dimana setelah pelatihan ini bapak dan ibu bisa membaginya nanti kepada guru-guru lain di tempat bapak dan ibu bertugas” sambutan Abdurrahman selaku ketua LP3 setelah mengucapkan ucapan selamat datang kepada semua peserta pelatihan.

“Bapak dan ibu untuk mengikuti pelatihan ini telah banyak berkorban oleh karena itu mohon mengikuti dengan serius tetapi tetap dengan suasana yang bahagia agar mampu menerima semua materi secara optimal apabila sudah bosen silahkan minta ijin ke instruktur untuk diakhiri dan mencari suasana yang segar” lebih lanjut beliau dalam sambutannya.

selamat berpelatihan ria dan mudah-mudahan setelah acara pelatihan TOT ini selesai bapak dan ibu guru dapat berwisata untuk mengenal lebih dekat kota semarang nanti bisa didampingi pak giarto atau mas agung” kata Abdurrahman sebelum mengakhiri sambutannya dalam pembukaan TOT

Diunggah oleh: Agung Wiyanto

Tinggalkan Balasan