Tracer Study Alumni Sebuah Pintu Kemajuan Perguruan Tinggi

Kamis, 30 Juni 2016 | 14:01 WIB

DSC_0063Semarang, 30 Juni 2016 bertempat di gedung H lantai 405 Pusat Pengembangan Karir dan Bimbingan konseling LP3 UNNES mengadakan kegiatan diseminasi hasil tracer study alumni Tahun 2015 dan sosialisasi rencana tracer study alumni tahun 2016 dengan mengundang wakil dekan bidang 3 dan perwakilan masing jurusan di lingkungan UNNES.

Tracer stydy adalah kegiatan yang sangat diperlukan oleh perguruan tinggi karena bisa dijadikan umpan balik dalam pengambilan kebijakan lembaga ke depan sehingga ditemukan formula untuk kemajuan perguruan tinggi” demikian sambutan Wakil rektor bidang akademik Prof. Rustono. Lebih lanjut beliau menekankan hasil tracer study tahun 2015 mohon untuk dibuat menjadi sebuah laporan yang baik untuk diserahkan ke Bapak rektor. Diakhir sambutannya beliau meminta untuk perwakilan fakultas dan jurusan untuk memberikan masukan dalam rangka penyempurnaan kegiatan.

Acara dilanjutkan paparan panitia tracer study tahun 2015 tentang hasil dan kegiatannya selama ini yang disajikan oleh Nurul febianti, dalam paparannya menceritakan tentang sejarah, sistem tracer study, waktu pelaksanaan dan hasilnya. Acara diakhiri sosialisasi ke depan tentang kegiatan tracer study ke depan

Diunggah oleh: Agung Wiyanto

Tinggalkan Balasan