Rabu, 22 Juni 2022, telah terselenggara Kunjungan dari Dosen dan Mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus yang tujuannya yakni observasi layanan yang ada Pusat Layanan Sertifikasi Kompetensi, Karier dan Bimbingan Konseling LP3 Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 4 IAIN Kudus yang sedang menempuh Mata Kuliah Bimbingan Konseling Karier. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan gambaran kepada mahasiswa dalam memahami pelayanan BK dan program Karier di UNNES. Adapun jumlah mahasiswa yang hadir ada 27 dan 2 dosen pengampu.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan. Sambutan diawali dari perwakilan UNNES diwakilkan oleh ibu Nur Siyam, S.KM, M.PH., dilanjut sambutan dari perwakilan IAIN Kudus yakni bapak David Ari Setyawan, M.Pd. Seusai sambutan, pemberian cinderamata baik dari UNNES maupun IAIN Kudus diterima oleh Ibu Edwindha Prafitra N., S.Pd., M.Pd. Demi kelancaran kegiatan, do’a dipandu oleh salah satu mahasiswa IAIN, Rajib Hasnullah.
Memasuki inti pemaparan yg pertama yakni tentang program-program Karier di LP3 Unnes disampaikan oleh Staff akademik Karier yaitu Nur Siyam, S.KM, M.PH. Dilanjutkan dengan paparan pelayanan BK di UNNES oleh Staff BK, Edwindha P.N, S.Pd, M.Pd. Kons.
Kemudian diakhiri dengan sesi diskusi dan observasi sarana prasarana di LP3 UNNES.


Untuk informasi terbaru dan pc: 082134751110
Instagram: @karirunnes
Twitter: @karirunnes
Facebook: Pusat Karir Unnes